serba salep,

1:52:00 AM


Jan 20th, 2011

Yuhuu..
Seperti biasa tidur pagi lagi.
Ini disebabkan karena malem ini ada tragedi-tragedi yg sebenarnya tidak diinginkan tuk terjadi.
Apa mungkin karena Kamis Malam Jumat.
Uda gitu di acara Masih Dunia Lain juga aneh-aneh aja pesertanya, katanya kepala sama tubuhnya dijedot-jedotin setan ke tembok, kasian amat yaa... salah sendiri mau-maunya ikutan acara begituan.

Nah ceritanya itu, pas saya lagi mau niat garap TA... uda ngumpulin semangat dan niat, uda 98% gitu eh si Epel tau-tau tak bergeming!
Epel ini nama laptop saya. Ya lanjut!
Saya berusaha gak heboh dulu, satu-satu saya force quit, eh kok tetep diem aja... sepi, gak respon, nah lu... kenapa sama si Epel ini...
Mulai panik karena setelah di shutdown, semua aplikasi yg dibuka emang uda nutup jadi tinggal desktop aja tapi kok gak mati-mati ya, saya tungguin sampe 30 menit setelah itu angkat dan tiriskan, lahh...
Nah saya sampe lupa kalo tadi uda shutdown, soalnya saya tinggal nonton tipi. Terus liat Epel kok masih nyala.
Terpaksa pakai cara kasar, pencet power button. Dan matilah.
Ini cara gak dianjurkan tapi apa daya. Yang penting gak cabut batre aja lah. Kalo uda cabut batre itu sama saja dengan pembunuhan. Sadis dan kejam!

Ya uda saya biarin dulu si Epel istirahat sejenak, mungkin dia stres... Jauh lebih stress dibanding saya, soalnya tiap hari dipake garap TA + maen CarTown. Jadi saya tinggal nonton tivi, nyanyi-nyanyi sembari online dari HP.
Setelah cukup umur, akhirnya saya menyalakan si Epel. Yess! Berhasil. Epel telah sembuh. "Ayo kita garap!!!!"
--ziiinnnggg--
What?! MATI LAMPUU!!!
Di saat Epel hidup lagi. Di saat tenaga dan pikiran telah siap menggarap. Eh lampu mati. Batre si Epel juga uda tinggal beberapa persen saja.

Aaaaarrrgggghhhh!!!!
BT merajalela.

Lalu saya putuskan tilpun Papap. Tapi si Papap lagi asik nonton The Mummy. Haduh itu kan pilem jaman ga enak, diulang-ulang lagi, kok ya masih seneng aja. Terus kata Papap di Indosiar ada pilem yg saya belum sempat tonton, The Promise. Haduhh, kalau mati lampu gini aja ada pilem yg pengen dilihat. Kalo pas lampu nyala, acara tipi biasa semua. Menyebalkan.
Mana sumuk banget. Uda gitu obat nyamuk elektrik mati, jadi nyamuk-nyamuk bakalan panen darah. Pusing membabi buta.

Yaa.. akhirnya saya putuskan untuk tidur sesuai saran Papap.
Ketika badan hampir rebah di kasur...
--cliiinngg--
LAMPU NYALA
dan saya tetap berangkat tidur!

You Might Also Like

0 komentar