Essentials Gentle 3 in 1 Cleanser Oriflame (Review)

11:11:00 AM

Holla!
Beberapa waktu lalu ada acara nikahan temen, aku kebagian tugas usher. Ya namanya juga nikahan, jelas full make up. Nah ini, aku lagi dalam kondisi bener-bener panen jerawat. Gatau nih, awalnya jerawat emang selalu ada tapi gantian, 1 sembuh 2 muncul ya gitu-gitu terus sih. Tapi kalo ditutupin sama BB Cream sih masih ketolong, masih keliatan agak mulus hehee.. Apalagi kalo full make up gini ya aku kelihatan cantik lah ya. Nah setelah bongkar muat, hapus semua make up baru deh kelihatan aslinya.

Ya gitu make up usher nikahan adat Jawa selalu menor, selalu tebel, warna yg dipake juga yg crong-crong gitu deh. It's means susah banget ngebersihinnya, apalagi bagian mata. Beruntungnya tadi si mbak perias kasi aku eyelid sticker.

"Loh mba ngapain dikasih stiker mata? Lipitan kelopak mataku kan ada, lebar lagi.."
"Gpp dek, soalnya adeknya kan masih muda."

Nah itu juga gak paham, hubungannya muda sama eyelid sticker apa.. Ya percaya aja deh daripada rewel tar dicolok mata ini hahahaa.. Tapi ternyata ada baiknya pake itu stiker mata, bikin gampang waktu remove make up, kan tinggal klentek aja beres. Apalagi emang make up paling tebel ya di area mata.

Kebetulan sekali punya prodak baru beli dari Oriflame, namanya Essentials Gentle 3 in 1 Cleanser. Biasanya sih aku pake pembersih muka yang banyak stepnya, mulai dari milk cleanser terus cuci muka terus toner. Nah pembersih ini claim kalo dia 3 in 1 sekaligus. Gak ada penjelasan lebih rincinya sih, di katalognya juga gak ada, bahkan di website cuma tertulis "Pembersih lembut melembabkan". Hahahaa.. Ya kalo pikiranku sih 3 in 1 itu milk cleanser - face wash - toner diringkas jadi 1, begitu sih hahaha..


Nih foto pas on duty masih kinyis-kinyis cantik trus foto uda sampe rumah dengan bekas sasakan yang guwede banget. Bener-bener nyiksa banget itu spray rambut, bikin rambut masih kaku aja walau uda dikasi bedak tabur. Hmpfftt. Kalo soal make up bisa dilihat sendiri betapa awetnya, dari jam 2 siang sampe jam 11 malem masih oke aja tuh, masih tebel aja malah. Walau uda ketolong pake eyelid sticker gitu tapi ya tetep aja susah ngebersihinnya. Nah aku mau coba seampuh apa sih pake Cleansernya Oriflame.

Karena terlalu semangat ngebersihin muka, aku jadi lupa foto-foto setelah muka bersih. Maaf yaaaaa... Jadinya aku kasih contoh make up di tangan. Gakpapa yaaaa..


Bentuknya sih kayak cleanser pada umumnya, wangi dan begitu diaplikasikan ke muka langsung cair gitu. Dan emang bener kok, sekali usap aja uda hilang. Tapi kalo daerah mata ya kudu berkali-kali soalnya emang tebel banget make upnya. Aku sih pakenya emang banyak-banyak, jadi gak susah hapus make upnya. Enaknya nih Cleanser 3 in 1 jadi gak rempong kudu aplikasiin banyak cleanser. Biasanya kan milk cleanser, sabun muka trus toner, nah kalo ini gak usah. Cuman ya kalo aku sih sekalian mandi ya cuci muka lagi hehee..

Pros :
+ Simple karena uda 3 in 1, ga ribet.
+ Lembut & bikin lembap di muka.
+ Pricely, murah meriah buat size gede gini.

Cons :
- None ^^

Price :
IDR 55k (masih dapet diskon pula!)

Xoxo,
@siinzz

PS : All my posts are taken from my Wordpress, I've imported all the contain here. Don't feel bad when read my older website. Thank you!

You Might Also Like

0 komentar