the sisters met the brothers :)

1:43:00 PM

wednesday, july 27th 2011

yuhuu.. yesterday was a great night. i met my pal : fani, diana and adam.
finally the sisters met the brother  \(´`)/

Janjian ketemuan di McD rungkut. Secara gitu fani & diana belum pernah menginjakkan kakinya di sana padahal jarak dengan rumah mereka amat dekat. Hahaha.. kayak gua enggak aja, yaa aslinya eike juga belum pernah ke McD rungkut boo padahal rumah juga deket. Jadi kita memutuskan untuk jumpa fans temu kangen di sana aja. Yukk cuss!!

Janjian jumpa jam 5 eh habis mandi kayaknya enak main game di hp, loh ternyata kebablasan. Tau-tau si fani & diana bilang uda otw. Wduh jadi kocar-kacir deh buru-buru berangkat.
Eh ternyata perjalanan tak semulus & selancar yg gua kira. Macet total keluar dari perumahan. Woott?! Macet di perumahan sendiri. Ironis memang. Tapi begitulah hidup. #loh.

Sampe sana, parkir motor. Agak-agak curiga gitu gua sama petugas parkirnya. Kok die-nye lari-lari kecil menyambut motor gua. “eembbaakk, jangan dikunci setir yaaa..” tapi logatnya kayaknya aye kenal nih. Logat-logat binan gitu boo.. omaigat bener-bener deh homoseksual sudah menyebar ke semua level masyarakat :D

Masuk ke McD. Loh kok ga ada tanda-tanda si diana, klo fani sih agak-agak gay akin soalnya uda hampir setahunan kagak jumpa. Nah klo diana baru ketemu beberapa minggu lalu. Tapi kok ga ada indikasi manusia macam Diana yaa.. Curiga deh, gua liat ada tangga. Pasti mereka di atas. Naiklah guaa..

Pas naik & menginjakkan kaki di anak tangga terakhir.. There was a man and women who ‘grepe-grepe’ each others. #Loh. Sontak eike terkejut. Demikian pula dgn mbak mas tsb. Sama-sama kaget & sama-sama pasang muka kotak. Terus gua bingung musti apa, akhirnya gua kasih senyum pepsodent gua. Paling lebar, paling cling, paling menyilaukan. Dan ngeloyor pergi ke tempat duduk si fani & diana. Ya akhirnya gua temu kangen. Tak berapa lama, pasangan grepe itu pun tergopoh-gopoh pergi. Sip!!

Ternyata diana & fani uda pada beli makanan, parahnya mereka makan “lahap” sekali duakali tigakali & berkalikali. Hadah. Uda gitu gua ga dipesenin pula. Pas gua mau pesen si Diana ikutan beli lagi. Ckck.. skarang uda ga ada yg pada peduli sama BB (Berat Bodi). Serah ente deehh, mo bilang aye gendut kek, aye tambun kek, pokoknyee makaaannn!! Hahaha..

Terus adam dateng & gabung sama kami-kami. Dia jadi paling cantik hahahaa. Sayangnya personil d’brothers & d’sisters ga lengkap. Kurang pipit, didit sama rejab. Moga-moga ntar klo ada acara jumpa fans gini bisa ngumpul lengkap.

As usually.. voto-voto. Sayangnya si adam kebagian motion kita b3. Jadi dianya ga ikutan voto :/

voto percobaan ke-satu


voto percobaan ke-dua


ini voto pencobaan! haha


perkenalkan, ini 2 asisten sulap saya. "dibantu yaakk!!"


"clingg!! muncul duit dua rebuu" :)


 pengennya masih nambah lagi voto-votonya. tapi cukuplah biar ga terlalu keliatan narsis #pencitraan
 
Terus si pipit telpon adam nyuruh pulang soalnya mereka mau holiday ke jogja. Enaknyaaa.. eike kn juga pengen cyynn.. Tapi sayangnya si partner ga mau diajak jalan-jalan ke tempat yg jauh kek gitu. Parah :(

Jadi adam pulang duluan. Gak kerasa ngebrel lama banget mpe midnight. So we must go home. Besok fani musti balik ke Palangkaraya. Kita-kita juga kerja pagi. Huuaaa… Sedih deh musti meninggalkan kawan karib.. 

Tenang kawan. Jaman sekarang kn bukan peradaban kuno lagi. Bisa kip kuntak via jejaring sosial. Hohoo..



You Might Also Like

0 komentar